Vanessa Angel ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba


Vanessa Angel kembali dijemput polisi pada rabu 8 April 2020 untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut kasus psikotropika. 

Vanessa diperiksa sejak pukul 13.00 WIB, Rabu (8/4) kemaren, selesai pada pukul 19.00 WIB.

Setelah 7 jam pemeriksaan, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka.

Mengenai hal ini disampaikan oleh Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Maulana Mukarom.

"Statusnya tersangka dan proses perkaranya lanjut," demikian kata Maulana, Kamis (9/4/2020).

Hingga pagi ini, Vanessa Angel bersama suaminya masih di Polres Metro Jakarta Barat.  Maulana menyampaikan, nasib Vanessa Angel akan diputuskan siang ini apakah selanjutnya ditahan atau tidak.

Vanessa Angel, manajernya yang berinisial CL, dan Bibi Ardiasnyah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (16/3).  Ditemukan barang bukti sebanyak 20 butir Xanax.

Dalam keterangannya kepada polisi, Vanessa Angel mengaku mendapatkan Xanax dari eks pengacaranya dan juga dokter.  Mantan pencaranya juga telah diperiksa, namun polisi belum mengungkap hasil pemeriksaan tersebut.

Hasil tes urine Vanessa Angel dinyatakan negatif.  Sedangkan suaminya positif, namun statusnya sebagai saksi karena barang adalah milik Vannesa. 
Vanessa Angel ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba Vanessa Angel ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba Reviewed by denblangkon on April 08, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.