Seorang Narapidana Program Asimilasi Berulah, Balas Dendam Aniaya Warga



Residivis kasus curat dan narkoba yang bebas dari LP Nusakambangan, berulah menghajar warga Desa Serut, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho mengatakan, pelaku berinisial DAK, bersama temannya beraksi balas dendam di wilayah Nguter pada Sabtu (11/4) pukul 23.00 WIB.

Pada saat itu tersangka DAK dengan temannya DAW tetangga korban H mendatangi rumah korban di Desa Serut dan membacok kepala korban hingga bocor.

Setelah melakukan aksinya, kedua pelaku ditangkap Jajaran Reskrim Polres Sukoharjo Kamis sekitar jam 02.30 WIB tadi di rumah DAW di Desa Celep, Nguter.  Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya senjata tajam dan bambu.

Motif dari penganiayaan ini adalah dendam pribadi.  Korban mengalami luka serius di kepala dan harus mendapat perawatan medis.
Seorang Narapidana Program Asimilasi Berulah, Balas Dendam Aniaya Warga Seorang Narapidana Program Asimilasi Berulah, Balas Dendam Aniaya Warga Reviewed by denblangkon on April 16, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.