Putus Mata Rantai Penyebaran Corona, Polisi dan PNS Dilarang Mudik Lebaran


Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, semua anggota Polri tidak diperbolehkan untuk pulang kampung atau mudik pada Lebaran tahun ini.

Hal itu tertuang dalam surat telegram (TR) nomor ST/1083/IV/KEP/2020, tanggal 3 April 2020 yang berisi tentang ketentuan tidak melakukan kegiatan bepergian ke luar daerah dan/atau mudik Lebaran bagi personel Polri dan Pegawai Negeri Sipil pada Polri beserta keluarga dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah NKRI.

Ada 4 ketentuan yang dituangkan dalam surat telegram tersebut, pertama tidak bepergian keluar daerah dan/atau mudik dalam rangka Hari Raya Idul Ftiri 1441H.  Kedua untuk menjaga jarak aman ketika melakukan komunikasi antarindividu (physycak distancing). Poin ketiga membantu  meringankan beban masyarakat yang lebih membutuhkan di sekitar tempat tinggalnya, dan yang terakhir menerapkan hidup bersih.
Putus Mata Rantai Penyebaran Corona, Polisi dan PNS Dilarang Mudik Lebaran Putus Mata Rantai Penyebaran Corona, Polisi dan PNS Dilarang Mudik Lebaran Reviewed by denblangkon on April 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.