Presiden Jokowi : Penyebaran Virus Corona dapat Dicegah dengan Disiplin yang Kuat



Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan untuk rakyat Indonesia terkait penyebaran virus corona.

Jokowi menyampaikan, dunia saat ini sedang berperang menghadapi Pandemi wabah corona covid-19.

Sejumlah 213 negara yang sudah terpapar, baik negara maju maupun negara berkembang.  Sampai saat ini belum ada obat ampuh untuk melawan virus covid-19.

Pesan ini disampaikan Presiden Joko Widodo melalui video conference, Sabtu (18/4/2020).

Menurut Presiden penyebaran virus covid-19 dapat dicegah dengan disiplin yang kuat, mulai dari disiplin menggunakan masker, disiplin menjga jarak, hingga disiplin hindari kerumunan.

"Dan ini harus dilakukan secara bersama dan terus menerus tidak boleh terputus.  Seperti yang sering saya sampaikan bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah di rumah," kata Presiden.

Presiden juga menyampaikan ditengah masyarakat sekarang ini tumbuh sifat peduli dalam menghadapi corona, baik itu kepedulian terhadap kesehatan namun juga kepedulian antar sesama dalam menggerakkan roda ekonomi.

Sifat kepedulian tersebut harus terus ditumbuhkan agar bangsa Indonesia kuat dalam menghadapi Pandemi wabah virus corona.
Presiden Jokowi : Penyebaran Virus Corona dapat Dicegah dengan Disiplin yang Kuat Presiden Jokowi : Penyebaran Virus Corona dapat Dicegah dengan Disiplin yang Kuat Reviewed by denblangkon on April 18, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.