Polresta Banyumas Menetapkan 3 Tersangka Penolakan Jenazah Pasien Corona


Ketiga tersangka merupakan tokoh warga dari dua kecamatan dan desa yang berbeda.  Mereka adalah tersangka penolakan jenasah virus corona di TKP Desa Tumiyang, Kecamatan Pekuncen, yaitu K (46) dan S (45).  Keduanya warga Desa Glempang, Kecamatan Pekuncen.

Seorang lainnya K (57) warga Desa Kedungwaringin, Kecamatan Patikraja, tersangka kasus serupa di TKP Desa Kedungwaringin.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry, tersangka K (57) merupakan PNS. Sedangkan K (46) dan S (45) merupakan buruh dan perangkat desa.

Kapolresta Banyumas , Kombes Whisnu Caraka sebelumnya mengatakan ketiga tersangka menggerakkan massa untuk memprovokasi masyarakat agar menolak pemakaman jenazah positif virus corona di kedua pemakaman umum tersebut.

Sebelumnya di beritakan, Jenazah pasien positif virus corona yang baru dikebumikan di Desa Tumiyang, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, pada Selasa (31/3) malam, terpaksa dipindah ke lokasi lain.  Dan Sebelumnya penolakan pemakaman juga terjadi di Desa Kedungwringin, Kecamatan Patikraja.

Baca juga : Bupati Banyumas Pimpin Bongkar Makam Pasien Covid-19 yang di Tolak Warga 
Polresta Banyumas Menetapkan 3 Tersangka Penolakan Jenazah Pasien Corona Polresta Banyumas Menetapkan 3 Tersangka Penolakan Jenazah Pasien Corona Reviewed by denblangkon on April 15, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.