Layanan Whatsap Token Listrik Gratis Beroperasi pada 6 April 2020


Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan memberikan keringanan berupa bebas tagihan listrik bagi pelanggan 450 VA selam tiga bulan ke depan, dan akan memberikan diskon 50 persen untuk listrik golongan 900 VA bersubsidi.

Bagi pelanggan prabayar (token) untuk golongan 450 VA dan 900 VA dapat mengakses kode voucher lewat website  www.pln.co.id atau lewat WhatApp di nomor 08122-123-123.

PLN mengatakan layanan WhatsApp untuk pengurangan dan pembebasan tagihan listrik dapat digunakan mulai tanggal 6 April 2020.

Beberapa laporan telah masuk ke PLN yang mengatakan WhatsApp PLN sedang bermasalah.  PLN mengatakan itu bukan dari pihak PLN, melainkan dari WhatsApp.  Saat ini nomor tersebut masih tahap perbaikan dan di upgrade.

Para pelanggan di harap bersabar dan di targetkan layanan PLN via WhatsApp akan mulai beroperasi normal pada Senin pekan depan.  Selain layanan WhatsApp, pelanggan dapat mengakses situs resmi www.pln.co.id untuk mendapatkan kode voucher listrik gratis.  Pelanggan dapat masuk ke menu Pelanggan, kemudian memilih submenu Stimulus Covid Pelanggan.

Pelanggan yang berhak mendapat bantuan adalah pelanggan listrik kapasitas 450 VA dan 900 VA bersubsidi, artinya bagi pelanggan listrik 900 VA yang memiliki kode "M" pada nomor struk tagihan tidak mendapat bantuan pengurangan sebesar 50 persen. 
Layanan Whatsap Token Listrik Gratis Beroperasi pada 6 April 2020 Layanan Whatsap Token Listrik Gratis Beroperasi pada 6 April 2020 Reviewed by denblangkon on April 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.