Kepala Kampung Dianiaya Warga Usai Sosialisasikan Bahaya Corona


Seorang Kepala Kampung Koto Rawang, Nagari Lakitan Timur, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Bakhtiar (51) di aniaya warga usai melakukan sosialisasi bahaya virus Covid-19.

Korban mengalami luka lebam di bagian mata dan jempol tangan terkilir akibat penganiayaan tersebut, dan terpaksa dilarikan ke puskesmas setempat.

Kejadian bermula ketika Bakhtiar sedang sosialisasi pencegahan virus corona ke sebuah warung di kampung tersebut.

Ketika itu  sejumlah remaja sedang berkumpul dan bermain domino sambil merokok.  Ia pun menegur serta mengarahkan agar para remaja untuk pulang ke rumah masing-masing.

Bakhtiar melanjutkan sosialisasi ke tempat yang lain.  Tak berapa lama datang EM  (55) yang merasa tidak senang kemenakannya dibubarkan saat bermain di warung.

EM lalu melakukan penganiayaan yang menyebabkan Bakhtiar mengalami luka lebam di wajah.

Karena kondisi Bakhtiar yang lemas , warga segera membawa yang bersangkutan ke Puskesmas Kambang, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lengayang.
Kepala Kampung Dianiaya Warga Usai Sosialisasikan Bahaya Corona Kepala Kampung Dianiaya Warga Usai Sosialisasikan Bahaya Corona Reviewed by denblangkon on April 04, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.