Jenuh di ruang Isolasi, Dibantu Istri Pasien Kabur dari RS



Karena merasa jenuh berada di ruang isolasi, seorang pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19, dibantu sang istri kabur saat menjalani perawatan di RSI Harapan Anda, Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Aksi tersebut sempat terekam dalam kamera CCTV rumah sakit.

Saat petugas medis mendatangi rumah pasien di Desa Berkat, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, keduanya tidak berada di rumah.

Akhirnya pasien tersebut dapat ditemukan dan bersedia menjalani perawatan di rumah sakit.

Pasien yang berprofesi sebagai sopir yang baru pulang dari Jakarta ditemukan di kampung halaman tempat kelahirannya di Desa Dawuhan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Minggu (19/4/2020) siang.

Sebelum kabur, pasien sempat meminta agar dirawat di ruang berbeda bukan di ruang isolasi Covid-19.

Tetapi, permintaan tersebut  tidak dipenuhi, karena penanganan Covid-19 ada protokolnya.  Pasien tidak bisa meminta ruangan VIP sendirian.  ruang isolasi berbeda dengan ruangan sakit biasa.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal dr. Hendadi Setiaji menyampaikan, pasien saat ini sudah kembali masuk ke rumah sakit di RSUD Suradadi Kabupaten Tegal.   
Jenuh di ruang Isolasi, Dibantu Istri Pasien Kabur dari RS Jenuh di ruang Isolasi, Dibantu Istri Pasien Kabur dari RS Reviewed by denblangkon on April 20, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.