Resep Daftar Menu KFC Di Indonesia

Daftar Menu KFC Di Indonesia - Kolonel Harland Sanders medirikan Kentucky Fried Chicken (KFC) dan menjadi bagian dari salah satu bisnis restoran terbesar di dunia. Dan sekarang cabangnya sudah berada di seluruh dunia. Sayangnya tidak semua daftar menu KFC di dunia ada di dalam menu KFC Indonesia, karena pihak Kentucky Fried Chicken akan menyesuaikan menu restoran mereka sesuai dengan selera masing-masing negara.

Sejarah KFC dimulai 45 tahun yang lalu ketika Kolonel Sander membuka kedai dan mulai memasak untuk wisatawan yang mampir di SPBU nya. Pompa bensin itu terletak di Corbin Kentucky. Alih-alih datang ke SPBU untuk mengisi bahan bakar kendaraan, mereka justru datang jauh-jauh hanya untuk menikmati resep ayam goreng masakan Colonel Sanders. Saat itu menunya baru sebatas ayam goreng saja, berbeda dengan sekarang yang sudah mengelami banyak tambahan variasi menu paket seperti beraneka salad, twisty, burger deluxe, french fries, pancake combo, chicken fillet, fish fillet, oriental bento, kolonel yakiniku dan masih banyak lagi.

Berikut ini resep-resep dari daftar menu KFC yang terekenal di Indonesia:
Harlan Sanders kemudian memperluas bisnisnya dengan membuka restoran di seberang jalan SPBU nya dengan kapasitas tempat duduk sekitar seratus empat puluh orang. Kunci rahasia kelezatan KFC dan kecepatan pelayanan KFC terdapat pada cara memasaknya, Sander mnggunakan panci bertekanan (pressur cooker) untuk memasak ayam nya. Sehingga ayam lebih cepat matang dan membuat bumbu meresap ke dalam ayam, ini yang menjadikan cikal bakal restoran KFC menjadi restoran cepat saji (fast food). Rahasia ayam KFC yang lain adalah pada 11 bumbu dan rempah yang digunakan untuk melapisi ayam-ayamnya.

Rahasia resep Kentucky Fried Chicken Restaurant sudah terungkap. Juru masak di seluruh dunia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk meneliti dan membuat formula yang sama dengan resep ayam KFC, setiap resep telah dicoba dan di cicipi. Sekarang Anda dapat memasak resep rahasia restoran favorit ini di dapur rumah Anda yang nyaman, tidak perlu lagi mengantri, dan membayar dengan harga mahal.(YS)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar