5 HP Nokia Dual Sim Card Paling Murah

Seri HP Nokia Dual Sim Card lumayan banyak yang tersedia di pasar gadget. Bahkan, beberapa seri terbaru sudah menggunakan fitur easy swap sehingga memudahkan pengguna untuk berganti dari 1 kartu ke kartu yang lain. Saya membuat daftar harga hp Nokia dual sim card untuk 5 ponsel yang cukup laris di Indonesia.


Membahas soal Nokia Dual Card tak lepas dari seri Asha, di mana tujuan utama pasarnya NOKIA ada di masyarakat Indonesia. Berikut ini 5 handphone Nokia Dual Sim Card paling laris:

Nokia C1-01 

Nokia C1-02 adalah seluler 2 kartu yang paling murah. Deangat fitur low-budget, namun masih dapat menggunakan 2 kartu SIM sekaligus. Perangkat selular yang satu ini memang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan fungsi telpon dan sms saja. Takj heran bila harganya hanya Rp.450.000.

Nokia C2-00 

menggunakan 2 kartu sekaligus tanpa melepas baterai dapat anda lakukan di ponsel ini. Harga murah tapi bisa dipakai untuk internetan dan menyimpan data hingga 32GB. Sampai detik ini hanya butuh dana Rp.500.000 untuk memilikinya.

Nokia C2-06 

Mau gaya dengan gadget touchscreen tapi dana terbatas ? smartphone keluaran Nokia ini dilengkapi body sliding dan layar 16 juta warna. Dapat dijadikan pilihan HP touchscreen entry-level karena harganya masih terjangkau untuk ukuran dual sim card, yaitu sekitar Rp.880.000.

Nokia C2-03 

Fitur andalan C2-03 adalah Easy SWAP yang mana anda dapat ganti kartu SIM tanpa harus matikan ponsel. Ponsel ini juga dilengkapi layar sentuh resistif yang dapat mengenali tulisan tangan dan keypad modal sliding. Dipasaran harga Nokia C2-03 sekitar Rp.900.000.

Nokia Asha 200 

Perangkat seluler dari model 'Asha' ini termasuk paling laris di kelasnya karena casingnya tampil lebih modern daripada model 'C'. Merupakan salah satu ponsel dengan keyboard QWERTY yang dilangkapi dual sim card on dengan harga terjangkau sekitar Rp.740.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar